Senin, 30 November 2009

PERJUANGAN

Segala yang ada membutuhkan usaha dan doa. Hari ini adalah hari yang menegangkan bagi diri saya, sebab hari ini adalah akhir penyetoran naskah lomba menulis puisi, yang diadakan di flpsumenep@yahoo.co.id. Betapa tidak, saya sudah berusaha mencari ketas A4 yang ditentukan panitia ternyata tidak ada di sekitar pondok. Teman-teman saya banyak yang sudah mengirimkan naskahnya sementara saya masih belum. Saya masih punya tugas mengajar dan ini harus saya utamakan. Saya yakin jika Allah mengizinkan saya untuk mengikuti lomba tersebut, pasti saya akan menemukan jalan termudah dalam mengirimkan. Alhamdulillah setelah mengajar, mengerjakan shalat dhuhur saya bisa mengirimkan naskah puisi saya ke panitia lomba.
Semoga puisi-puisi tersebut bermanfaat dan dapat menambah wahana sastra indonesia. Dan untuk panitia lomba saya haturkan terimakasih atas lombanya, semoga acara sukses dan berjalan lancar serta mendapat ridlo Tuhan

0 komentar: