Rabu, 16 Desember 2009

TENTANGMU

Teruntuk sahabat karibku Amri Evianti

Amri Evianti
Kau biarkan dinding dan jendela
Menatapmu penuh curiga
Lalu
Kau menjelma angin berdesir
Tak memandang senja dan fajar
Sekedar mengabari semua mata
Kau bebas berkarya
Kau bebas menafsirkan seluruh langkah
Tanpa harus hilang arah
Perlahan tinta kebosanan
Mengisi lembaran kehidupanmu
Namun segera kau bakar dengan api semangat
Inilah kau yang kukenal
Lewat arsip sejarah yang kau tulis sendiri
Di lembar perkenalan


Al-Amien, 17 Desember 2009

2 komentar:

Amri Evianti mengatakan...

Aku tak tau apa yang harus kukatakan akan semua ini?
Aku serasa ingin hidup untuk yang kesekian kali
Kau beri aku kekuatan untuk terus menjalani seluruh kehidupanku.
Sahabat
Rasa Syukurku karena Aku telah dipertemukan denganmu.......
Meski hanya lewat dunia maya Aku tetap merasa kau ada layaknya di dunia nyata.
"Salam Manis Dariku Amri Evianti"

moh. ghufron cholid mengatakan...

Ini hanya lukisan seorang sahabat untuk sahabat, semoga Allah senantiasa meridloi persahabatan kita, fiaddun ya wa alkhirah. Amien